Sehari bersama eneng

20170222060621Jadi hari ini seperti biasa gua pergi ke kampus karena adanya kelas pagi. Jalanan macet parah dan setelah gua usut ternyata ada wisuda di salah saau universitas yang berdekatan dengan universitas gua.Dann… karena macet itu, alhasil gua telat masuk untungnya dosen yang baik hati masih mengizinkan gua untuk masuk kelas. Sebelum itu gua mau ngenalin diri, nama gua eneng semester 4 mahasiswa salah satu universitas negeri di bandung. Orang orang sih bilang gua caleuy. Apa ya caleuy tuh semacam orang yang ekspresinya bikin ngakak (?) Entahlah masih sulit untuk dijelaskan.

Siang ini pas gua dan temen temen lagi makan di salah satu kantin di daerah univ, gua ketemu ama wahid cemceman gua uhuy. Dan kalian semua harus tau! Dia bawa bunga cuy, gua sih udah ekspektasikan kalo bunga itu buat gue. Dan guess what?! Bunganya emang buat gua, tapi kampret emang ye ternyata ntu bunga dikasihin ke gua untuk menutupi kalo dia adalah tersangka yang memakan yupi mangga kesayangan gua saat anak anak ukm ngumpul di kostan gua. Dengan berat hati gua memaafkan dia walaupun ya sedikit sebal juga bro.

Setelah siang nongki nongki sambil ngecengin tukang cuangki gua dan temen temen harus kembali ke kampus untuk kelas siang. Semangat euy barudak

Sorenya gua kumpul ukm untuk pemilihan ketua ukm. Kalo gua mau jadi ketua ukm. Gua harus mencalonkan diri. Oleh karena itu gua mencalonkan diri menjadi ketua ukm dan karena prosesnnya yang lama, pemilihan ketua ukm di pending sampe besok.

Pokoknya dari siang sampe sore ini bener bener dah luar biasa banget. Jadi tak sabar untuk besok.

***

Dibuat oleh: Kharisma Dewanty Aulia

Leave a Reply

